Sabtu, 07 Juni 2014

Cara Install + Download DYOM GTA SA

Cara Install DYOM + Misi di GTA San Andreas :
1. Download DYOM+Mission.
2. Lalu buka folder DYOM_V810.
3. Kemudian Copykan folder MPACK ke : Documents\GTA San Andreas User Files
Atau : C:\Users\Namamu\Documents\GTA San Andreas User Files
4. Setelah install DYOM lalu install GTA SA DYOM Missions
5. Buka folder GTA SA DYOM Missions.
6. Copy DYOM1.dat sampai DYOM8.dat ke : Documents\GTA San Andreas User Files
Atau : C:\Users\Namamu\Documents\GTA San Andreas User Files
7. Selesai.
8. Play GTA SA > permainan baru > design your own mission
9. Cara memakai seperti pada gambar tekan Y.
10. Lalu pilih Mission Menu > Load Mission
11. Kalau belum jelas lihat video :

31 komentar:

  1. Setiap Main DYOM Pasti Selalu Crash Mohon Bantuan Nya Dong ??

    BalasHapus
  2. sama gw juga kgk bisa pas selesai loading nya langsung crash gimana saran nya bantuin dong!!!!!!

    BalasHapus
  3. Lah kok saat loading kok tiba-tiba nge-crash , Gimana nih , Bantuin Gue donk........Please

    BalasHapus
  4. temen ane lancar lancar aja tuh

    BalasHapus
  5. Thanks gan jadi bisa maen DYOM lagi

    BalasHapus
  6. pas mau permainan baru gak ada ditanya DYOM nyaa, gimana tu

    BalasHapus
  7. KENApa ya pas lagi nembak nembak CRASH TOLONG BANTUAN NYA

    BalasHapus
  8. kok open dyom missionya gk bisa????


    BalasHapus
  9. kok ga bisa open dyom mision file?

    BalasHapus
  10. cara load misinya kok kaga bisa Y?

    BalasHapus
  11. kok crash gan? mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  12. WADUH ! Bandicam Free Bukan Yang Sudah Daftar. :v

    BalasHapus
  13. bro ini gk bisa serius :) mending gk bisa mending download gta clean indonesai ada Dyom nya

    BalasHapus
  14. cacat anjing tai lu mudah mudahan yg bikin game yang menghabiskan ram gw,dosanya banyak dan masuk neraka

    BalasHapus
  15. Thank ya gua berhasill udh banyak gua coba gk bisa2 tapi buka ajaran lu gua langsung bisa

    BalasHapus